Beberapa Fakta tentang Blogger

Beberapa Fakta tentang Blogger

Beberapa Fakta tentang Blogger
Beberapa Fakta tentang Blogger

Tahukah Anda bahwa Blogger (Blogspot) mempunyai beberapa fakta yang kurang diketahui oleh sebagian penggunanya (para blogger)? Nah, pada artikel kali ini kami akan memaparkan sejumlah fakta tentang Blogger, di mana sebagian diantaranya adalah peraturan dari layanan Blogger.

Sebelumnya, kita kenali dulu sejarah Blogger. Seperti yang dilansir dari Wikipedia bahwa Blogger adalah sebuah layanan publikasi Blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, Blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com.

Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan Blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua Blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL. Berikut adalah sejumlah fakta tentang Blogger yang wajib Anda ketahui sebagai salah seorang pengguna layanan Blogger.

1. Maksimal 100 Blog untuk Satu Akun Blogger

Fakta tentang Blogger yang pertama adalah Blogger mengizinkan kita memiliki sampai 100 Blog untuk satu akun Blogger yang kita gunakan. Banyak sekali, bukan?

2. Deskripsi Maksimal Sebuah Blog Adalah 500 Karakter

Blog yang kita kelola di Blogger deskripsinya tidak boleh lebih dari 500 karakter, ini merupakan fakta tentang Blog selanjutnya yang perlu Anda ketahui.

3. Jumlah Label

• Maksimal jumlah unique labels yang diizinkan dalam sebuah Blog adalah 5000 label.
• Maksimal jumlah label yang digunakan dalam sebuah posting adalah 20 unique label.

4. Jumlah Postingan

Fakta tentang Blog selanjutnya adalah tidak adanya batasan mengenai jumlah posting yang bisa dimiliki oleh sebuah Blog di Blogger. Jadi, Anda bebas untuk berekspresi sebanyak mungkin.

5. Ukuran Maksimal untuk Favicon

Ukuran favicon sebuah Blog di Blogger harus kurang dari 100 KB.

Presented By Jakartawebhosting.com

Jakarta Web Hosting Indonesia
Jakarta Web Hosting Indonesia

Comments are closed.