Membuat Website Gratis dengan Website Builder

Membuat Website Gratis dengan Website Builder

Membuat Website Gratis dengan Website Builder

Jika kamu ingin membuat website gratis dengan tampilan yang menarik tetapi tidak memiliki kemampuan programing, ada banyak pilihan saat ini kamu bisa menggunakan CMS ataupun tool online. Ada banyak CMS dan tool online yang kamu bisa gunakan untuk membuat website tanpa perlu memiliki kemampuan programing, dan yang akan kami bahas kali ini adalah website yang bernama Website Builder.

Website Builder, merupakan salah satu tool untuk membuat website gratis yang tersedia di internet. Tool ini memiliki penggunaan yang cukup mudah dibandingkan dengan tool online lainnya.

Dengan layanan dari Website Builder, kamu bisa membangun website bersama dengan membuat domain name, email, alat marketing gratis dan bahkan dibantu untuk SEO (search engine optimization). Dan cara membuat website dengan tool ini hanya dalam beberapa langkah dan tersedia lebih dari 10,000 template yang bisa dipilih.

Langkah membuat website gratis dengan Website Builder:

  1. Langkah pertama tentunya kamu harus mengunjungi website Website Builder dan melakukan pendaftaran.
  2. Kemudian kamu harus memiliki template yang sesuai dengan selera kamu, untuk diterapkan pada website. Tool ini memiliki lebih dari 10.000, dan kamu dapat menggunakannya dengan sangat mudah. Layout dari website merupakan hal yang sangat penting, dengan layout yang baik, eye catching, menarik dan nyaman dimata tentunya dapat menarik pengunjung dan membuatnya berlama-lama. Dan dengan layout yang kurang baik juga dapat membuat bounce rate website kamu tinggi. Kamu hanya tinggal drag dan drop untuk menambahkan konten dan gambar.
  3. Langkah selanjutnya adalah dengan menambahkan logo jika sudah ada dan juga gambar-gamabr untuk membuat website kamu menjadi lebih menarik. Kamu bisa mengganti gambar bawaan agar lebih sesuai dengan selera kamu.
  4. Setelah website kamu sudah diluncurkan, tentunya kamu ingin mendapatkan traffice atau pengunjung ke website kamu. Ada banyak cara untuk mendatangkan traffic seperti menggunakan SEO, media sosial ataupun melalui iklan atau Ads, dan Website Builder memiliki fitur-fitur tersebut untuk kamu. Website ini menyediakan tool Powerful SEO untuk membantu website kamu agar di ranking search engine, posting konten kamu ke media sosial dan kupon free advertising.
  5. Jika kamu memiliki pertanyaan atau dukungan, kamu juga bisa mengkontak customer service mereka yang ramah.

Dan yang paling menarik dari Website Builder adalah template yang digunakannya mobile friendly, yan berarti website kamu tidak masalah untuk dibuka dari pengkat PC ataupun perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Kamu tidak perlu menambahkan koding tertentu.

Jakartawebhosting.com juga menyediakan tool untuk buat website dengan cara yang belum pernah semudah dan semurah ini, tanpa kamu harus memiliki kemampuan programming dan juga desain. Kamu bisa membuat website dengan cara yang instan.

Comments are closed.