Belajar Dapatkan Uang Dari Foto di TemplateMonster

Belajar Dapatkan Uang Dari Foto di TemplateMonster

Pengguna internet menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Dan banyak juga pengguna yang menggunakan media sosial untuk mendapatkan banyak like dan komentar dari foto yang diupload olehnya.

Daripada hanya untuk mendapatkan like dan pujian di komentar media sosial, jiwa kreatif kamu bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Yup kamu bisa mendapatkan tambahan uang melalui foto hasil jepretan kamera kamu.

Saatnya Mempromosikan Talenta Kamu

Artikel yang saya tulis ini dapat menjadi kesempatan spesial bagi kamu, yang memiliki passion mengambil foto kreatif atau juga bagi kamu yang ingin memulainya. Situs TemplateMonster membuat proyek baru, yang digelar maraton selama 10 minggu. Selama waktu tersebut profesional dari TemplateMonster akan memberikan semua pengetahuan yang dibutuhkan untuk kamu mengenai fotografi, kamera, peralatan dan cara mendapatkan uang dengan foto hasil jepretan kamu.

Kesempatan ini janganlah kamu sia-siakan terutama bagi kamu yang ingin menjadi fotografer profesional, terkenal di Instagram, mendapatkan uang dari foto dan lainnya sebagainya. Kamu akan diajarkan berbagai aplikasi popular dan aplikasi gratis untuk mengedit foto dan tips bagaimana untuk menjadi blogger foto terkenal di jejaring sosial.

Untuk mengikuti maraton ini kamu perlu menyelesaikan beberapa langkah. Yang pertama tentunya kamu harus mendaftar di situs resmi TemplateMonster, kemudian menjawab berbagai pertanyaan. Pertanyaannya simper seputar hasrat kamu di fotografi dan kesiapan untuk memulai program ini. Jika terpilih kamu akan dikirimkan kode konfirmasi untuk berpartisipasi. Maraton ini sudah berjalan dari tanggal 7 Maret 2017 kemarin.

Selama maraton kamu yang terpilih akan dimentori oleh mentor personal, yang dapat membantu kamu kapan saja kamu membutuhkannya. Kamu akan mendapatkan semua pelajaran langkah demi langkah. Setiap habis pelajaran teori, kamu akan mendapatkan tugas praktek untuk dijalankan. Jika kamu berhasil dan menyelesaikannya, kamu akan belajar ke tahap selanjutnya.

Dan yang perlu diingat bahwa tempat yang disediakan terbatas, dan juga kamu harus bisa bahasa Inggris untuk berkomunikasi serta mempelajari materi yang diberikan. Untuk informasi yang lebih lengkap atau melakukan pendaftaran silahkan mengunjungi website TemplateMonster.