5 Software Internet Security Terlaris

Jika kamu sedang mencari software internet security terbaik? Atau sedang ingin membeli software baru? Jika jawaban ya, maka kamu harus membaca artikel ini. Pada artikel kali ini, saya akan membahas 5 software internet security terlaris dengan angka penjualan yang paling tinggi.

Jika kamu sering online melakukan berbagai hal termasuk untuk belanja online dengan pembayaran kartu kredit atau menggunakan e-Banking, atau ingin menjadi privasi kamu di internet. Maka saya sarankan untuk membeli software premium berbayar dengan fitur yang lebih baik.

1. Norton Security Deluxe

Norton Security Deluxe ini dapat digunakan pada lima perangkat yang kamu miliki seperti PC, Mac, atau perangkat mobile. Harga yang ditawarkan adalah USD 29 per tahun atau sekitar Rp385 ribuan.

Norton Security Deluxe dapat mengamankan hingga 5 perangkat dengan sistem operasi Windows XP, Windows 7, Windows Vista, Windows 8 dan Windows 10, serta Mac OS El Capitan 10.11, Mac OS Sierra, Mac OS X 10.10 Yosemite, dan juga bisa digunakan pada Android dan iOS.

2. Webroot Internet Security Complete

Webroot Internet Security Complete juga bisa digunakan untuk lima perangkat seperti PC, Mac dan perangkat mobile. Harga yang ditawarkan oleh perusahaan keamanan ini adalah US$ 60 atau sekitar Rp790 ribuan.

Webroot bisa digunakan pada perangkat dengan sistem operasi seperti Windows XP hingga Windows 10, Mac OS 10.7.3 Lion hingga MacOS Sierra 10.12, serta bisa juga digunakan pada smartphone Android dan iOS.

3. Kaspersky Internet Security 2017

Kaspersky Internet Security 2017 ditawarkan juga dengan banderol harga US$ 60 atau sekitar Rp790.000 ribuan. Namun untuk satu perangkat komputer saja, dan sebagai tambahan bisa dipasang untuk smartphone Android.

4. McAfee 2017 Total Protection

McAfee 2017 Total Protection ditawarkan dengan harga US$ 45 atau sekitar Rp590 ribuan. Software ini dapat dipasang pada perangkat dengan sistem operasi Windows, Max OS, Android dan iOS.

5. Bitdefender Internet Security 2017

Bitdefender Internet Security 2017 juga ditawarkan dengan harga US$ 45 atau sekitar Rp590 ribuan. Software ini dapat dipasang pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows atau Mac, dan tablet atau smartphone Android, hingga 3 perangkat.