Menjadi Pintar Dengan 8 Website Ini

Menjadi Pintar Dengan 8 Website Ini

Menjadi Pintar Dengan 8 Website Ini

Di jaman dengan koneksi internet yang semakin cepat ini, kamu harusnya tidak hanya memanfaatkannya sebagai sarana hiburan saja. Kamu harus memanfaatkan koneksi internet yang semakin cepat dan mudah didapat ini untuk belajar banyak hal baru dan menjadi pintar. Berikut ini adalah 8 website yang dapat membuat kamu menjadi pintar.

1. Khan Academy

Melalui website Khan Academy kamu bisa belajar berbagai ilmu melalui video. Website ini menyediakan banyak subjek mulai dari matematika, aljabar, sejarah, kimia, biologi, programming dan masih banyak lagi. Jika ada yang tidak kamu mengerti, website ini juga menyediakan diskusi, dan juga menawarkan tes untuk menilai sejauh mana pengetahuan kamu.

2. Lifehack

Lifehack merupakan salah satu website favorit saya. Website ini menyediakan banyak artikel yang dapat meng-hack kehidupan kamu dengan berbagai informasi yang bermanfaat, mulai dari bagaimana meningkatkan produkivitas kamu, meningkatkan karir kamu, memperbaiki hubungan kamu dan masih banyak lagi kategori yang disediakan oleh website ini. Tidak hanya tentang kehidupan saja, tetapi juga tentang kesehatan, traveling, hingga teknologi, yang pasti akan membuat kamu menjadi pintar.

3. Udemy

Jika kamu suka mengambil kursus, kamu harus mengunjungi website Udemy. Website ini menawarkan 30.000 kelas kursus dari berbagai subjek, website ini menawarkan baik kursus gratis dan juga yang berbayar.

4. Quora

Melalui website Quora kamu bisa bertanya dan akan dijawab oleh pengguna lainnya. Atau kamu juga bisa mencari pertanyaan yang sudah dijawab, dan juga melihat pertanyaan dari pengguna lainnya. Quora menyediakan berbagai jenis subjek pertanyaan yang bisa kamu tanyakan.

5. TED Ed

TED Ed merupakan organisasi non profit yang sangat terkenal akan platform yang dimana kamu bisa belajar berbagai hal melalui video animasi yang sudah dipastikan sangat mudah sekali untuk dipahami. Ide dibalik pembuatan TED Ed adalah untuk menawarkan suatu pelajaran yang layak untuk dibagi kepada audiens yang ingin membebaskan rasa penasarannya. Melalui platform ini siapa saja dapat membagi idenya dan kemudian akan dibuatkan animasinya oleh profesional, agar audiens dapat belajar dengan cara yang lebih menarik, sampai saat ini TED Ed memiliki banyak sekali video video yang dapat kalian tonton di chanel YouTube, bisa dipastikan kalian akan mendapatkan banyak sekali wawasan melalui videonya.

6. Instructables

Instructables merupakan website dimana kamu bisa belajar mengenai berbagai hal, melalui instruksi yang simpel dan video yang menyenangkan. Kamu bisa mencari tahu apa yang ingin kamu buat melalui website ini. Atau jika kamu sudah ahli, kami bisa men-submit video kreasi kamu sendiri dan membaginya melalui website ini.

7. Project Gutenberg

Website Project Gutenberg menawarkan perpustakaan digital yang menawarkan ribuan e-book yang bisa di download. Website ini menawarkan lebih dari 50.000 e-book gratis yang bisa kamu baca online atau kamu juga bisa mendownloadnya.

8. Digital Photography School

Dari namanya kamu pasti sudah bisa menebak bahwa website Digital Photography School ini, menawarkan ilmu mengenai fotografi. Website ini menyediakan berbagai informasi yang dapat meningkatkan skill fotografi kamu, dan juga kamu dapat menemukan forum aktif dengan komunitas fotografi.

Apa bila Anda sedang ingin memiliki dan membangun website atau blog dan mencari web hosting terbaik, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Anda bisa membangun website atau blog Anda dengan https://www.jakartawebhosting.com/ atau Anda juga bisa membuat sebuah website yang dapat mengedukasi banyak orang supaya menjadi lebih pintar.

Jakartawebhosting Banner 468-60px

Comments are closed.