Trend yang akan datang, ngemis online melalui website

Orang bilang begini lah perwujudan kemajuan dunia teknologi online, yang di mana sampai ada istilah
Pengemis Jaman Now. Karena ada orang yang Mengemis Online hanya dengan mengandalkan aplikasi berplatform cloud untuk melakukan mengemis secara online. Ya, Anda tidak salah dengar kok, Mengemis Online yang di mana orang tersebut bisa menghasilkan uang sampai dengan 55 juta rupiah per bulan loh!

Ini lah kisah seorang pengangguran asal Amerika Serikat (AS) mendapatkan penghasilan fantastis setelah dirinya menjadi “pengemis online”. Bagaimana tidak, pengangguran asal AS tersebut mampu meraup uang hingga Rp 55 juta per bulan, hanya dengan menjadi pengemis di dunia maya.

Adalah Jovan Hill, seorang pemuda berumur 25 tahun itu menjadi pengemis online dengan memanfaatkan platform media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Dengan menggunakan iPhone miliknya, ia pun mulai meminta-minta donasi kepada para followers media sosialnya, untuk membiayai kehidupannya sehari-hari di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Jovan Hill sendiri memiliki 200 ribu lebih pengikut di media sosialnya, sehingga dengan mudahnya ia mendapatkan uang melalui caranya meminta-minta layaknya pengemis.

Sebenarnya, kehidupan Jovan Hill sendiri di New York bisa dikatakan cukup mampu.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Minggu (16/12/2018), penghasilan Rp 55 juta yang berhasil didapat Jovan Hill dari hasil mengemis setiap bulannya ia gunakan untuk membayar kontrakan, membeli baju vintage, hingga membeli video game dan juga ganja.

“Aku tak memiliki uang hari ini. Jika kamu ingin mengurangi pajak, donasikan saja ke Jovan.”, ujar Jovan pada salah satu videonya, seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

Beberapa menit setelah Jovan mengemis demi sejumlah uang melalui media sosial miliknya itu, berbagai donasi pun langsung membanjiri rekening bank-nya.

Mengutip dari New York Times, Jovan sendiri merasa takjub saat ada orang asing yang rela mengirimkannya sejumlah uang.

“Ketika aku berbincang dengan temanku yang sudah kukenal sejak lama, mereka sama sekali tidak mengerti dengan pikiran mengirim uang ke orang asing , dan aku juga merasakan hal yang sama.”, ujar Jovan, sebagaimana dikutip dari New York Times.

Setelah ia meminta bantuan lewat media sosial, tiba-tiba pengikutnya langsung mengirimkan uang sejumlah Rp 44 juta secara cuma-cuma.

Diketahui, tindakan Jovan Hill meminta-minta uang di media sosial ini pertama kali ia lakukan ketika neneknya mendapatkan masalah. Di mana listrik di rumah nenek Jovan mati, karena tidak pernah membayar.

Ya, seperti itu lah kisah yang mungkin terdengar aneh dan asing di kuping Anda bukan? Percaya atau tidak, pengemis online itu sudah lumayan terkenal dari sejak si Jovan Hill menjadi kaya raya setelah melakukan mengemis secara online. Bahkan ada yang sampai melakukan hal yang sangat profesional dalam melakukan mengemis online.

Membuat website untuk mengemis merupakan tindakan yang sangat luar biasa niatnya untuk mendalami mengemis online. Dan sekarang ini sepertinya akan sangat menjadi trend bagi orang orang yang mungkin tidak menginginkan repot bekerja untuk mendapatkan uang.

Mungkin saja beberapa dari kalian ingin menjadi pengemis online? Hehehe

Apa bila iya, mungkin kalian bisa menggunakan jasa hosting dari //www.jakartawebhosting.com untuk membuat website mengemis online. Bisa dapat domain gratis pula.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Joomla Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.