8 Aplikasi Android Terbaik November 2016

 

8 Aplikasi Android Terbaik November 2016

Ini waktunya membuat daftar aplikasi Android terbaik yang hadir selama bulan November 2016 kemarin. Dan inilah dia 8 aplikasi Android terbaik.

1. Adobe Photoshop Fix

Photoshop tentunya bukan nama yang asing untuk kamu, aplikasi ini menjadi aplikasi pengolah foto terbaik. Dan sekarang Adobe merilis cabang dari Photoshop untuk perangkat Android yang dipanggil dengan nama Photoshop Fix. Aplikasi Android terbaik ini dapat digunakan untuk memperbaiki, membuat lebih halus, membuat lebih terang dan mengedit serta mengatur foto seperti yang kamu inginkan.

2. Adobe Photoshop Sketch

Satu lagi cabang dari aplikasi Photoshop yang baru saja dirilis oleh Adobe untuk perangkat Android adalah Photoshop Sketch. Dengan salah satu aplikasi terbaik di bulan November ini kamu bisa menggambar dengan tool pencil, pen, marker, eraser, thick acrylic, ink brush, soft pastel dan watercolor paint brushes untuk menciptakan karya seni yang dapat dikirim sebagai layered file untuk Photoshop CC atau Illustrator CC.

3. Contextual App Folder

Aplikasi yang sangat bagus ini dapat mengganti konten yang ada di dalam folder tergantung dari beberapa faktor, seperti misalnya lokasi, perangkat Bluetooth, Wi-Fi dan banyak lagi. Seperti misalnya kamu dapat memiliki aplikasi activity tracker di dalam satu folder pada saat kamu berada di Gym, atau aplikasi musik dalam satu folder ketika kamu mencolok earphone.

4. Dingless

Dingless sebenarnya aplikasi yang terdenger absurd tetapi aplikasi ini berguna, dan mengatasi masalah yang tidak pernah kita sadari. Suara notifikasi (suara pada saat ada SMS, email, chat masuk) sebenarnya tidak perlu bunyi ketika kita sedang memainkan perangkat Android kita. Dingless dapat membuat mute, suara notifikasi ketika layar dalam keadaannya dan meng-unmute ketika layar dimatikan.

5. Fingerprint Gestures

Salah satu aplikasi Android terbaik di bulan November ini ada Fingerprint Gestures. Aplikasi ini hanya berfungsi jika perangkat Android kamu memiliki sensor sidik jari. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan fitur pada sensor sidik jari, seperti single tap, double tap, swipe untuk melakukan aksi tertentu seperti membuka aplikasi, menyalakan lampu torch atau aksi lainnya.

6. Google PhotoScan

PhotoScan merupakan aplikasi dari Google untuk membuat kamu mudah untuk men-scan dan menyimpan semua foto yang telah dicetak (pastinya kamu punya foto cetak dari masa kecil, ataupun foto-foto yang sudah dicetak lainnya). Jadi kamu tidak perlu lagi mengambil foto dari foto yang sudah dicetak, PhotoScan menggunakan teknologi untuk membuat proses ini semakin mudah.

7. Microsoft Selfie

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa Microsoft Selfie ini merupakan aplikasi Android terbaik untuk pecinta selfie. Aplikasi ini akan mempercantik foto selfie kamu dengan teknologi Microsoft, dan secara pintar dapat memperkirakan umur kamu dan gender, dan mengatur skin tone, lighting dan lebih banyak lagi dengan satu sentuhan.

8. Poundaweek – Calorie Counter

Poundaweek merupakan aplikasi kesehatan dan fitnes yang dapat membantu kamu menetapkan target satu minggu turun satu pound atau setengah kg. Jika kamu ingin lebih sehat atau ingin mengurangi berat badan bisa memasang aplikasi ini di perangkat Android kamu.

 

Jakartawebhosting Banner 468-60px