Mengenal PrestaShop, Platform Yang Digunakan 250000 Situs Ecommerce

Mengenal PrestaShop Platform Yang Digunakan 250000 Situs Ecommerce

PrestaShop terus berusahan membantu pedagang online untuk memenuhi tujuan bisnis. Platform ini memiliki ratusan fitur yang memungkinkan untuk konfigurasi situs yang lengkap, manajemen konten, hingga ke masalah pemasaran dan analisis, dan beberapa fungsi utama lainnya.

PrestaShop juga menawarkan kemungkinan yang sangat banyak untuk mengkustomasi toko online serta produknya, termasuk tema yang dapat disesuaikan dan pilihan menu. Platform ini juga mempermudah mengelola persedian dan menjalan persedian di lingkungan yang aman dan sesuai, dan yang juga dapat dipersonalisasi untuk pengguna akhir.

PrestaShop memiliki fitur-fitur yang dapat membantu keseluruhan pengalaman – mulai dari pengembangan situs hingga manajemen pesanan dan pemasaran. Dengan bantuan gratis untuk setiap langkah dan plugin premium berbayar, platform ini telah membuktikan menjadi platform yang sangat berguna bagi bisnis yang ingin mengembangkan keunggulan kompetitif mereka dan meningkatkan pendapatan dengan sedikit biaya overhead. Website toko online dengan platform ini dapat menghadirkan kepuasan pelanggan yang lebih baik dan tingkat kembali pelanggan ke situs semakin tinggi.

Tema Yang Dapat Disesuaikan

Desain yang bagus sangat penting untuk menarik perhatian pelanggan dan membuat situs lebih mudah untuk dinavigasi. Ada banyak pilihan tema yang tersedia, yang bisa kita pilih sesuai dengan jenis toko apapun, dari desain yang minimalis hingga ke template dengan grafis yang lebih intensif.

PrestaShop memiliki ratusan tema responsif dan SEO-focus, jadi sambil memiliki desain situs yang eye catching dan tetap menjaga SEO yang bagus.

Manajemen Produk

Manajemen persedian merupakan aspek penting untuk menjalankan operasi toko online dengan lancar, dan ototmatisasi PrestaShop dapat menyederhanakan proses ini. Dengan fitur ini memungkinkan untuk melihat jumlah inventaris yang akurat, punandaan pesanan yang lebih sedikit, dan pada akhirnya mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

Membuat Dokumen

Dengan bantuan PrestaShop, para pedagnag dapat tetap patuh, dan menciptakan dan mengelola akun pelanggan dengan aman. Platform ini juga mempermudah pembuatan halaman untuk dokumentasi hukum, form persyaratan pencabutan, dan menentukan tarif pajak.

Tool Marketing dan Analisis

Sebagai tambahan, PrestaShop juga menawarkan tool marketing dan analisis untuk membantu pedagang online membangun hubungan yang baik dengan pelanggannya. Pemilik toko dapat melihat produk yang paling popular, melihat statistik pengunjung, melihat pendapatan. Dan juga dapat membantu membuat promo dan memprediksi penjualan di masa mendatang.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.