Woebot Dapat Membantu Kamu Mengurangi Depresi

Woebot Dapat Membantu Kamu Mengurangi Depresi

Kita semua mungkin pernah mengalami perasaan tidak nyaman atau memiliki sesuatu perusahaan yang ingin diungkapkan pada suata saat selama hidup kita ini. Pada saat seperti ini, solusi yang paling efektif adalah dengan berbicara kepada seseorang, namun hal ini bisa saja menjadi sulit.

Namun, bagaimana jika diluar sana ada seseorang atau mungkin lebih tepatnya sesuatu, yang dapat membantu kamu melewati masa gelap dalam kehidupan anda ini dan bagusnya tidak akan menilai kamu sama sekalu. Jika solusi ini sepertinya tepat untuk kamu, kamu mungkin ingin mencoba Woebot.

Woebot diciptakan oleh tim psikolog yang berasal dari Stanford dan juga pakar kecerdasaan buatan. Tool ini adalah seorang terapis chatbot yang beroperasi di platform Messenger milik Facebook. Dari Messenger, chatbot akan melakukan percakapan obrolan sehari-hari (sesi) dengan pengguna.

Interaksi antara Woebot dan pengguna dilakukan sebagian besar melalui menu petunjuknya, walaupun chatbot kadang-kadang meminta pengguna untuk memasukan pemikiran mereka melalui keyboard.

Sebagai bagian dari pengalaman Woebot, chatbot terkadang menghadirkan pengguna dengan video dan juga permainan kata-kata sebagai bagian dari metode untuk mengelola kesehatan mental, membuat keseluruhan pengalaman menjadi lebih interaktif daripada hanya memilih yang muncul di layar. Chatbot biasanya juga akan menindak lanjuti sesi ini pada sesi berikutnya.

Secara pribadi, Woebot lumayan baik terutama jika kamu merasa perlu untuk menurunkan beban yang ada di bahu kamu. Bagi kamu yang mau mencoba Woebot, 14 sesi pertama tersedia secara gratis, untuk melanjutkan sesi berikutnya harus membayar biaya.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.