5 Cara Memperbanyak Facebook Like

5 Cara Memperbanyak Facebook Like

5 Cara Memperbanyak Facebook Like

Ini merupakan tips dan trik sejuta umat dan salah satu cara yang sangat sangat ampun sekali  untuk meningkatkan traffic atau pengunjung ke blog atau situs kamu bisa dilakukan melalui media sosial. Apakah itu yang dimaksud? Yaitu; media sosial Facebook yang merupakan satu dari banyak channel media sosial yang bisa digunakan untuk melakukan promosi blog atau situs kamu.

Caranya kamu bisa membuatkan halaman Facebook yang biasa disebut dengan fanpage untuk blog atau situs kamu, di mana jika kamu mempunyai follower hingga ribuan orang akan semakin banyak orang yang berkunjung ke blog atau situs kamu akan semakin meningkat dengan drastis. Namun, untuk menaikan Facebook Like bukanlah hal yang mudah dan juga tidak juga susah. Kali ini kami akan mencoba menghadirkan beberapa tips yang bisa kamu coba pada artikel ini:

1. Buat Facebook Page selalu menarik

Buat halaman Facebook fan page yang kamu miliki lebih interaktif menyenangkan bagi fans kalian,  dan pastinya selalu melakukan interaksi dengan pengunjung, memberi pertanyaan dan mendengarkan apa jawabannya, berikan jawaban jika pengunjung bertanya. Jangan hanya membagikan link blog atau situs kamu, kamu juga bisa membagi hal yang lain dan bermanfaat.

Biasanya pengunjung suka dengan foto dan video yang lucu, bisa juga gambar meme atau video yang sedang heboh dan bisa juga foto dan video yang penuh dengan emosi. Jangan banyak-banyak menyebar link blog, artikel atau situs yang tidak perlu. Karena menurut statistik, foto mendapatkan 53% lebih banyak like dan mendapatkan 104% lebih banyak comment dan itu sudah terbukti. Jangan hanya menjadwalkan post dan melupakannya, tetapi kamu juga harus berinteraksi jika ada komentar.

2. Kompetisi dan Gratisan

Ini yang paling disukai banyak orang ”gratisan” dan hal ini merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan banyak like. Jika kamu pemilik bisnis kamu bisa mengadakan kompetisi dengan hadiah produk yang kamu jual atau memberi voucher. Tentunya dengan syarat harus mem-Follow halaman Facebook kamu, dan share di Facebook-nya. Atau jika kamu bukan pemilik bisnis, mungkin bisa memberikan pulsa gratis. Hal ini bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak Likes, Shares dan Follower. Dan kamu juga bisa menambahkan syarat untuk men-tag beberapa temannya agar semakin banyak yang Like.

3. Beriklan di Facebook Ads

Hal ini mungkin terasa sulit karena membutuhkan budget khusus, namun memang Facebook Ads ini sangat efektif untuk mempromosikan halaman Facebook. Jika ada budgetnya kamu bisa mulai untuk menghabiskan sekitar $1 perhari selama 1 bulan, totalnya menjadi $30 atau sekitar Rp390 Ribuan.

4. Buat Facebook Like Box

Jangan lupa untuk memasang Facebook Like Box pada situs atau blog kamu. Apapun CMS yang kamu gunakan Joomla, WordPress, atau platform lainnya cara pemasangannya sangat mudah. Kamu bisa mengunjungi situs Facebook Developers untuk informasi lebih lanjut.

5. Buat Facebook Like Popup di situs kamu

Jika kamu telah mempunyai banyak pengunjung ke blog atau situs kamu, cara yang alami untuk menaikan jumlah follower halaman Facebook kamu adalah dengan memasang Facebook Like Box yang bisa ditampilkan secara pop-up setiap pengunjung membuka halaman situs atau blog kamu.Jakartawebhosting Banner 125-125

Apa bila Anda sedang ingin memiliki dan membangun website atau blog dan mencari web hosting terbaik, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Anda bisa membangun website atau blog Anda dengan //www.jakartawebhosting.com/

Comments are closed.